Home / KIM KOTA MALANG / SHARING PROGRAM III KIM 2016

SHARING PROGRAM III KIM 2016

Adanya program sharing program ini yang di gagas oleh Bidang SKDI Diskominfo Kota Malang ternyata membawa berkah dan manfaat, KIM-KIM yang ada di Kota Malang.

Selasa, malam 29/03/16 KIM Bijak Kelurahan Bandung Rejosari Kota Malang sebagai tuan rumah sharing program KIM 2016 dengan Bidang SKDI Kominfo Kota Malang, yang bulan sebelumnya diadakan di KIM Purwoagung Kelurahan Purwantoro Kota Malang.
Acara ini dihadiri Lurah Bandung Rejosari, unsur bidang SKDI, BKM, LPMK Bandung Rejosari, KIM Samaan, KIM Bijak, KIM Tlogomas, KIM Parseh Jaya, KIM Kartika, KIM Kanjuruhan, dan elemen masyarakat Kelurahan Bandung Rejosari.

b3

Kabid SKDI Ir. H. Bambang Nugroho, M.T menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar KIM & Sharing program yang ada di KIM se-Kota Malang ini tujuannya sebagai wujud menjaga tali silaturahmi antar KIM, dimana KIM – KIM yang ada ini dapat saling bersinergi dalam membantu Pemerintah membangun & memajukan Kota Malang. Selain itu rencana lomba Taman KIM yang akan di helat pada Bulan April 2016 yang pesertanya dari masing-masing KIM tentunya dapat menjadikan kebersamaan KIM, kekompakan KIM dalam berinovatif, berkreatif dalam lomba taman di lingkungan Telecenter Daragati Kota Malang. Disamping itu juga untuk menggali potensi jiwa seni yang ada di masing-masing KIM seperti Seni Banjari dll. Dengan harapan KIM  yang ada di kota Malang ini dapat membawa dampak yang bermanfaat bagi Lurah, LPMK, BKM dan yang utama adalah masyarakat. jelas Ir. H. Bambang Nugroho,M.T.

Pada kesempatan yang sama Lurah Bandung Rejosari, Zainul Amali, S.Sos.,M.Si memberikan sambutan agar KIM Bijak berlomba mencari dan menjemput bola terhadap informasi yang ada di lingkungan Bandung Rejosari.
” keberanian, kebersamaan antara KIM, LPMK, BKM adalah tolak ukur untuk menggali sumber informasi yang semua untuk kepentingan masyarakat, sebagai Lurah saya akan dukung sepenuhnya dengan tujuan yang mulia, KIM Bijak berjalan degan baik demi kepentingan bangsa & Negara”. harap Zainul.

Pada acara ini seluruh KIM mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan program-program, kendala, harapan yang ada di masing-masing KIM, sehingga Bidang SKDI Dinas komunikasi dan informatika Kota Malang menjelaskan dan memberikan pengarahan kepada masing-masing KIM. Itulah mengapa kegiatan Sharing Program KIM ini dilaksanakan. Mengingat KIM adalah wadah informasi yang sangat berguna & bermanfaaat untuk masyarakat dan untuk kemajuan kota Malang.

Leave a Reply