Home / KIM KANURUHAN / SK NOTARIS KIM KANURUHAN

SK NOTARIS KIM KANURUHAN

kimkanuruhan.com – Alhamdulillah, setelah sekian lama menunggu, akhirnya SK Notaris KIM Kanuruhan Kota Malang telah selesai dibuat oleh Notaris R Bambang Soegeng. Proses ini membutuhkan waktu yang lumayan panjang, dari 2015-2018, akta notaris ini telah selesai 30 Juli 2018 di tempat notaris, Jl. Semeru no. 64. Dari awal kami bertiga, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara KIM Kanuruhan, bersepakat untuk datang ke notaris, sampai salah satu dari kami berpulang ke Rahmatulloh, ini merupakan warisan perjuangan kami, semoga dicatat sebagai pemberat amal di sisi Alloh SWT. Aamiin.

Menuju KIM Kanuruhan yang lebih mandiri dan profesional, inilah yang menjadi harapan dari terbitnya SK Notaris ini. Kebutuhan akan lembaga yang secara mandiri dalam finansial, sehingga berada di tengah dalam segala sesuatu, mampu adil dalam menyikapi input informasi, menyaringnya dalam bingkai yang sesuai nilai dalam NKRI, serta mampu menyebarkannya dengan baik. KIM Kanuruhan harus secara profesional melaksanakan tugasnya, sehingga akan mampu menjadi lembaga yang dapat diandalkan.

Ini belum final. InsyaAlloh langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah :
  1. Berkoordinasi dengan Forum KIM Kota Malang, selaku mitra
  2. Berkoordinasi dengan Dinas informasi dan Komunikasi Kota Malang selaku pembina
  3. Melanjutkan SK Notaris menjadi SK Kemenkumham
  4. Melakukan restrukturisasi
Semoga apa yang menjadi cita-cita kami ini, bisa memberikan sebesar-besarnya kebaikan bagi masyarakat Dinoyo pada khususnya dan NKRI pada umumnya.
Sumber

Leave a Reply