Semarak Ramadhan, Pembukaan Pasar Takjil Bersama KIM Cemara Hijau

Pembukaan Pasar Takjil 2019 Cemorokandang

Semarak menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H mulai terasa di seluruh penjuru masyarakat. Tak luput juga para penggiat Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yakni KIM Cemara Hijau Kelurahan Cemorokandang Kota Malang yang telah mengadakan kegiatan pembukaan pasar takjil bertempat di Jl. Band. Abd. Saleh Perum Villa Gunung Buring Depan Unit Air RW. 07 Kel. Cemorokandang Kec. Kedungkandang Kota Malang, Minggu (5/5/2019).

Bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat di kelurahan cemorokandang, acara ini berlangsung meriah. Dengan dihadiri oleh Bapak Lurah Cemorokandang, Babinsa, Babinkabtinmas, Ketua LPMK, Ketua BMK, Ketua PKK, Ketua RW 1 s.d 11 pada Kelurahan Cemorokandang, Ketua Karangtaruna, Ketua Karangperdan dan pembina KIM Kota Malang serta seluruh warga di kelurahan Cemorokandang.

Lomba mewarnai

Selain pembukaan pasar takjil, banyak rangkaian kegiatan meriah yang diselenggarakan diantaranya lomba mewarnai anak-anak dari tingkat TK, SD dan SMP serta senam bersama dan panggung hiburan.

Diharapkan kegiatan ini mampu memberdayakan potensi yang dimiliki oleh warga khususnya di Kelurahan Cemorokandang sehingga nantinya akan menjadikan sebuah ikon dari Cemorokandang yang dapat dikenal lebih luas.

Senam bersama warga Cemorokandang

Tinggalkan Balasan