ISTIQOMAH DALAM SEGALA KEBAIKAN

Alhamdulillah, setelah sekian lama, kami tidak menyapa netizen dalam postingan-postingan kami, dikarenakan kesibukan dari anggota, kini kami hadir kembali menyapa Anda. Memang keistiqomahan itu adalah salah satu kunci keberhasilan dan kemenangan. Kami akan berusaha kembali menampilkan postingan-postingan yang positif, untuk Anda.
Di hari yang baik ini, di bulan yang istimewa ini, kami ingin menyampaikan dan menyuarakan semangat kebaikan dan persaudaraan. Semangat inilah yang juga menjadi semangat persatuan dalam perjuangan pendahulu-pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan, dengan izin Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Merebut ya… bukan pemberian, artinya ada usaha dalam mencapai posisi merdeka, baik perjuangan diplomatik dan mengangkat senjata, semuanya sama-sama mulia dengan niat yang mulia juga.
Seperti ucapan Bung Tomo, “Merdeka ! Alloohu Akbar !”, beliau tidak memisahkan antara keinginan untuk merdeka dengan penundukan kepada Alloh SWT Yang Maha Kuasa. Usaha dan doa sama pentingnya, sama kedudukannya, penting untuk diamalkan secara 100% dalam kehidupan sehari-hari, sekarang, kemarin, maupun yang akan datang. Semoga kita semua selalu berjalan dalam jalan yang lurus yang selalu kita harapkan dalam doa-doa kita. Aamiin.
Sumber : Kim Kanuruhan

Tinggalkan Balasan