Rapat Koordinasi Pembinaan dan Pemberdayaan KIM serta Sosialisasi Anugerah Pewarta Jatim 2019

Rabu (10/4/2019) bertempat di Ruang Rapat Bakorwil Malang, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang bersama perwakilan KIM Kota Malang menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan dan Pemberdayaan KIM Serta Sosialisasi Anugerah Pewarta Warga Jatim Tahun 2019 yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur.

>Terdapat beberapa materi yang dibahas dalam kegiatan ini diantaranya Tata Kelola dan Pemberdayaan KIM di Jawa Timur, Anugerah Perwata Warga Jatim Tahun 2019, serta Persiapan Pekan KIM Tahun 2019.

>Berkaitan dengan Anugerah Pewarta Warga Jatim Tahun 2019 akan diikuti oleh KIM yang telah terdaftar di Diskominfo Provinsi serta dari kalangan Kelompok Mahasiswa. Terdapat 5 (lima) kategori yang dilombakan yakni video berita/jurnalistik, foto jurnalistik, infografis, video grafis, serta artikel berita dengan mengambil tema “99 hari khofifah-Emil Kerja Bersama Untuk Jawa Timur”.

>Terkait agenda penyelenggaraan Pekan KIM Tahun 2019 direncanakan akan dilaksanakan di Magetan pada bulan Oktober mendatang dengan beberapa agenda yakni :

  1. Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCC) Tingkat Provinsi Jawa Timur
  2. Pameran media dan teknologi informasi
  3. Festival Pertua antar Bakorwil se Jatim
  4. Talkshow “KOPILABORASI”
  5. Teleconference Gubernur Jatim dengan KIM Berprestasi
  6. Sarasehan KIM
  7. Workshop TI untuk masyarakat, serta
  8. Bimtek Media Sosial.
Dinas Kominfo Kota Malang dengan Perwakilan KIM Kota Malang

Tinggalkan Balasan