Sabtu, April 27, 2024
WORO-WORO

Belanja di KSU Faza Az-Zahra Kini Lebih Mudah

Guna memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat kini KSU Faza Az-Zahra menghadirkan sebuah website ecommerce. Website ecommerce akan memudahkan pembeli untuk berbelanja tanpa harus dating langsung ke KSU Faza Az-Zahra. Hadir dengan desain yang simple dan elegan website KSU Faza Az-Zahra diharapkan dapat memudahkan pengenalan KSU Faza Az-Zahra ke masyarakat. Website ecommerce KSU Faza Az-Zahra sengaja dibuat karena KSU Faza Az-Zahra terbilang masih baru dan belum banyak dikenal masyarakat.

Website secara berkala akan menampilkan produk – produk terbaru dari KSU Faza Az-Zahra, dan akan di update setiap hari oleh Administrator KSU Faza Az-Zahra. Pembagian produk berdasarkan kategori akan memudahkan pemesan dalam mencari barang yang dibutuhkan. Kategori yang disediakan antara lain perhiasan , kebutuhan pokok , dan produk fashion. Di masing – masing kategori akan ditampilkan produk – produk yang relevan dengan kategori. Berikut tampillan website KSU Faza Az-Zahra :

ksu
Halaman Awal Ecommerce Faza Az-Zahra

              Website ini sebagai hasil projek magang yang diberikan oleh Ir. H. Bambang Nugroho, M.T kepada tiga mahasiswa magang dari Universitas Brawijaya. Bagi yang berminat untuk berbelanja online di KSU Faza Az-Zahra silahkan mengakses website ksufazaaz-zahra.malangkota.go.id.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.