Penguatan Kepengurusan KIM Samaan

Malang, 3 September 2019 – Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Samaan dibuka pada pukul 18.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Lurah Samaan, anggota KIM Samaan, Penggiat KIM Kota Malang, perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Tulusrejo serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang.

Dalam sambutannya, Sekretarus Lurah Samaan, Bapak Rony Kurniawan Dwi Saputra menyampaikan bahwa KIM di wilayah samaan masih memiliki banyak kekurangan dan berharap setelah dilakukan pembinaan ini KIM di wilayah Kelurahan Samaan bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik serta berprestasi. Ucapan terimakasih juga disampaiakan atas partisipasi semua pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan Pembinaan KIM.

Pembukaan Pembinaan KIM Samaan

“KIM Samaan” masuk pada Cluster 2 (Pemantapan). Hal ini berdasarkan sudah terbentuknya KIM Samaan dan Pengelolaan Informasi melalui media sosial yang sudah berjalan aktif, namun SK KIM samaan sudah tidak berlaku/ non aktif dan Struktur Organisasi baru yang belum terbentuk.

Sebagai gerakan awal, KIM Samaan akan segera membentuk struktur kepengurusan baru yang kemudian nama-nama pengurus tersebut disetorkan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang untuk kemudian di terbitkan SK baru.

Tinggalkan Balasan