N1 Tinjau Stand KIM Kota Malang Dalam Peringatan Hari Santri

Malang – Bertempat di samping Balaikota Malang tengah diselenggarakan pameran dan bazar halal dalam rangka memperingati “Hari Santri Nasional” yang diselenggarakan sejak tanggal 21 s/d 22 Oktober 2019.

Dalam pembukaan yang dilaksanakan pada hari Senin (21/10/2019) pukul 08.30 WIB, Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH., MH. memberi apresiasi postitif kepada KIM Kota Malang atas partisipasi yang telah dilakukan dalam peringatan hari santri nasional ini.

Dalam kegiatan ini, KIM Kota Malang dan Dinas Kominfo Kota Malang memiliki tujuan untuk lebih mengenalkan KIM kepada Masyarakat Kota Malang sehingga kiprah KIM sebagai agen informasi lebih dikenal oleh masyarakat.

Dengan mengangkat tema informatif, ditampilkan berbagai sarana KIM dalam penyebaran informasi berupa pamflet, dan video profil dari KIM yang dapat menginformasikan masyarakat tentang kiprah KIM yang telah diimplementasikan. Selain itu ditampilkan pula beberapa produk unggulan dari beberapa kelurahan yang menjadi binaan KIM.

Bagi masyarakat Kota Malang yang berkunjung ke bazar halal, jangan lupa untuk berkunjung ke stand KIM Kota Malang karena akan ada keseruan dan kuis berhadiah menanti anda. (inf)

Tinggalkan Balasan