Roadshow Giat KIM

Malang – Roadshow Giat KIM telah dimulai kembali. Kunjungan pada 3 kelurahan pertama pada Senin (4/11/2019) yakni dilakukan di Kelurahan Sawojajar, Kelurahan Madyopuro dan dilanjutkan di Kelurahan Tlogowaru.

Disampaikan oleh Kepala Seksi Pengelolaan dan Kemitraan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Malang, Ibu Febrian Retnosari, bahwa KIM memiliki lingkup kegiatan yakni akses informasi, implementasi, networking, diseminasi informasi, dan aspirasi.

“KIM merupakan agen wartawan dari masyarakat untuk masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk mengangkat potensi yang dimiliki oleh wilayah masing-masing kepada khalayak luas”, ujar Febri.

Dari ketiga kelurahan yang telah dilakukan pembinaan nampak masyarakat sangat antusias untuk segera membentuk dan bergiat sosial dikelembagaan KIM setelah memahami betapa penting dan perlunya kelembagaan KIM di kelurahan mereka.

Inilah potert masyarakat Kota Malang yang sangat dinamis dan berkualitas dalam menciptakan masyarakat yang kreatif, tangguh , berdaya sosial tinggi dan cinta pada bumi Arema untuk mewujudkan Malang menuju Smart City. (inf)

Tinggalkan Balasan