KOTA MALANG RAIH PERINGKAT KE-2 DALAM PORPROV V JAWA TIMUR TAHUN 2015

IMG-20150612-WA0000[1]
Foto bersama setelah kontingen tenis beregu Kota Malang meraih medali mas (Rabu 10/6/ 2015)

Pekan Olah Raga Provinsi (POR PROV) V Jawa Timur 2015 mulai digelar sejak tanggal 6 Juni 2015 hingga 13 Juni 2015 mendatang. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi dan meriah oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Ajang bergengsi ini di ikuti oleh kurang lebih 9.000 atlet dari 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Tak ketinggalan Kota Malang pun mengirimkan atlit-atlit terbaik mereka dalam ajang tersebut.

Hingga hari keenam (Kamis, 11 Juni 2015), Kota Malang berhasil menempati peringkat ke dua dengan perolehan medali sebanyak 93 medali (38 medali emas, 17 medali perak, 38 medali perunggu) tepat di bawah Kota Surabaya yang menduduki peringkat pertama. Dapat dikatakan bahwa kontingan Kota Malang pada POR PROV V Jawa Timur 2015 telah sukses dengan berhasil terlampuinya target yang telah ditetapkan yakni sebanyak 62 medali.

Keberhasilan yang diraih oleh Kota Malang tak luput dari dukungan berbagai pihak, salah satunya adalah beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Hal tersebut ditunjukkan dengan hadirnya beberapa pejabat Pemerintah Kota Malang, antara lain Sapto Prapto (BPKAD), Kuncoro (Inspektorat), dan Bambang Nugroho (Dinas KOMINFO) pada 10 Juni 2015 kemarin untuk memberikan dukungan kepada kontingen Kota Malang dalam pertandingan tenis beregu putri di GOR Tawangalun Banyuwangi yang mendapatkan medali emas.

Diharapakan pada POR PROV Jawa Timur ditahun – tahun mendatang dukungan dari SKPD – SKPD Pemerintah Kota Malang maupun pihak – pihak lainnya lebih maksimal, sehingga Kota Malang pun bisa meraih peringkat pertama dalam perolehan medali, menggeser Kota Surabaya.

Tinggalkan Balasan