ACARA MALANGKU POTENSIKU BERSAMA KIM PURWO AGUNG MAJU JAM TAYANG

IMG-20151028-WA0003Acara syuting terakhir  dari tiga kontestan KIM Award I Tahun 2015 yakni  KIM Purwo Agung berjalan dengan meriah. Setelah sebelumnya 2 kontestan lainnya yakni KIM Cendrawasih dan KIM Tlogomas telah lebih dulu menjalani syuting dan telah tayang di acara Malangku Potensiku, Malang TV.

Sama seperti di KIM Cendrawasih dan KIM Tlgomas, kegiatan syuting di KIM Purwoagung pun berlangsung meriah. Semua elemen masyarakat baik warga di Kelurahan Purwantoro, Ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW), Bintara Pembina Desa (Babinsa), LPMK, KIM, Lurah Purwantoro, maupun Camat Blimbing juga turut mendukung dan memeriahkan kegiatan tersebut.

IMG-20151028-WA0002Tak ketinggalan Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi (SKDI) Dinas Kominfo Kota Malang, Ir. H. Bambang Nugrohom, MT. Dan Kasi Kelembagaan Bidang SKDI, Djoko Purnomo, juga turut berpartisipasi dalam acara syuting tersebut.

Tak tanggung-tanggung sekitar 30 orang yang didominasi oleh ibu-ibu turut dikerahkan dalam yel-yel yang akan ditampilkan oleh KIM Purwo Agung dalam Grand Final KIM Award I nanti. Yel-yel yang dibawakan pun memiliki irama lagu yang heroik dan selingan musik kontemporer yang dihasilkan oleh alat musik dari  peralatan bekas serta diikuti dengan gerakan tari yang dinamis sehingga mampu menambah semangat dari KIM Purwo Agung untuk bertanding dalam Grand Final KIM Award I Tahun 2015.

Kegiatan syuting yang berlangsung di Jalan Bauksit wilayah Pandean I RW 09 sejak siang hari tersebut mendapat antuasme yang tinggi dari para warga. Tak sedikit masyarakat yang menonton proses jalannya syuting tersebut.

Kegiatan ini nantinya akan ditanyangkan di Malang TV dan mengalami kemajuan jam tayang yakni dari yang akan ditayangkan pada hari Minggu, maju ditanyangkan pada hari Jum’at (30 Oktober 2015) pukul 18.00 WIB mengingat Grand Final KIM Award I Tahun 2015 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015.

Tinggalkan Balasan