PERSIAPAN JELANG GRAND FINAL DAN PENGANUGERAHAN KIM AWARD I 2015

IMG_1034
Suasana Rapat Jelang Grand Final dan Penganugerahan KIM Award I 2015 serta Pagelaran Wayang Topeng

Acara Grand Final dan Penganugerahan KIM Award I 2015 tinggal hitungan hari lagi. Segala persiapan pun terus dilakukan demi kelancaran kegiatan. Seperti pada Kamis, 29 Oktober 2015, tepatnya H-2 sebelum Grand Final dan Penganugerahan KIM Award, Bidang SKDI Dinas Kominfo Kota Malang menggelar rapat dengan para Ketua KIM di Kota Malang serta Ketua Forum KIM dan FK Metra “BAGRA”.

Dipimpin langsung oleh Kepala Bidang SKDI, Ir. H Bambang Nugroho, rapat kali ini membahas teknis pelaksanaan kegiatan pada Hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 mendatang serta pembagian tugas untuk panitia pelaksaaan. Selain itu, juga dilakukan pengaturan posisi untuk penyerahan penghargaan dan hadiah kepada KIM, Forum KIM dan FK Metra.

IMG_1030
Perwakilan setiap KIM saat mengikuti rapat koordinasi

Selain panitia dari Dinas Kominfo, kegiatan ini juga melibatkan panitia dari setiap KIM sehingga kesolidan antara KIM yang ada di Kota Malang ini akan semakin terjalin dengan baik.

Kegiatan pada hari H yakni pada 31 Oktober 2015 mendatang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama yakni pada siang hari akan dilaksanakan kegiatan Grand Final KIM Award I 2015 yang diikuti oleh KIM Tlogomas, KIM Cendrawasih dan KIM Purwoagung. Dan sebelum grand final tersebut dimulai akan ada pertunjukan Reog yang dipersembahkan oleh Sanggar Sardulo Djojo.

Sedangkan untuk sesi kedua akan dilaksanakan sekitar pukul 18.30 WIB yakni acara Penganugerahan KIM Award I 2015 dan dilanjutkan dengan Pagelaran Wayang Topeng. Acara ini pun akan semakin meriah dengan adanya bintang tamu d’Kross.

Tinggalkan Balasan