PUNCAK GRAND FINAL KIM AWARD I 2015

1MALANG, Pada hari Sabtu 31 Oktober 2015 Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang sukses menggelar Grand Final dan Penganugerahan KIM Award I 2015 yang bertempat di Plaza Merjosari. Sebelum perlombaan dimulai antusias masyarakat Kota Malang khususnya masyarakat Merjosari sangat tinggi untuk melihat acara tersebut.

Tak hanya Grand Final KIM Award I 2015 saja, dalam acara ini juga dimeriahkan oleh Ww Music serta penampilan ciamik dari Binaan FK Metra Bagra yaitu Reog Sardulo Djojo dari Kelurahan Sukun Kota Malang. Tak hanya berhenti pada siang hari, pada malam hari juga kedatangan bintang tamu d’Kross dan juga Pagelaran Wayang Topeng dari FK Mera “BAGRA” – Sanggar Sapu Jagad dengan tema “Sri Ranggah Rajasah Sang Amurwa Bhumi”.

Setelah acara hiburan ini selesai dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas KOMINFO Kominfo Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.Si serta membuka acara ini, dan dilanjutkan dengan pengenalan juri yaitu Anas dari Bakorwil III Kota Malang, Ibu Ambar Sulistiorini dari Dinas KOMINFO Provinsi Jawa Timur, dan Ir.H. Bambang Nugroho M.T. dari Dinas KOMINFO Kota Malang.

Dilanjutkan dengan Lomba yang di ikuti 3 KIM yaitu dari KIM Cendrawasih Kelurahan Kasin, KIM Tlogomas Kelurahan Tlogomas dan KIM Purwoagung dari Kelurahan Purwantoro masing-masing KIM Terdiri dari 3 anggota.

Untuk nilai dari tim juri dapat dilihat pada tabel dibawah ini,

NO KELURAHAN NAMA KIM BABAK I BABAK I BABAK III BABAK IV TOTAL
1 KASIN CENDRAWASIH 54,4 74,7 69 52,4 250,5
2 TLOGOMAS TLOGOMAS 54,6 78,9 101,4 55 289,9
3 PURWANTORO PURWOAGUNG 52,8 73,2 45 51 222

Langsung di umumkan oleh tim juri untuk total nilai mulai babak I,II,III dan IV serta KIM Terbaik yang berhak menerima nilai teringgi sebagai berikut :

  • Terbaik I di raih KIM TLOGOMAS Kelurahan Tlogomas dengan total nilai 289,9
  • Terbaik II di raih KIM CENDRAWASIH Kelurahan Kasin dengan total nilai 250,5
  • Terbaik III di raih KIM PURWOAGUNG Kelurahan Purwantoro dengan total nilai 222

    4
    Foto Bersama Penyerahan Hadiah dan Penganugerahan KIM Terbaik I,II dan III

Pengumuman untuk nilai terbaik selesai, dilanjutkan pemberian hadiah berupa kain batik untuk KIM terbaik I yang digunakan baju seragam LCCK dalam PIN Nasional 2015 untuk mewakili Kota Malang , dilanjutkan dengan foto bersama peserta lomba dengan para juri, serta pemberian hadiah penganugerahan dilaksanakan pukul 21.00 sebelum acara pagelaran wayang topeng.

Tinggalkan Balasan