SOSIALISASI RADIO ANNOUNCER DAN PERESMIAN BAGRA RADIO STREAMING

1
Sekretaris Dinas KOMINFO dan Kasi Penyiaran SKDI

MALANG , 04 /15 Bertempat di Jl Mayjend Sungkono No.63 yakni di Gedung Telecenter Daragati Lt.2, Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi (SKDI) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang Mengadakan Sosialisasi dengan tema…

“Radio Announcer Sebagai Sarana Penyebaran Informasi KIM 2015”.

Pada acara sosialisasi untuk KIM khususnya yang berada di Kecamatan Kedungkandang serta KIM yang akan mendirikan Radio Komunitas ini dikemas sangat berbeda dengan acara-acara sebelumnya karena baru pertama kali ini diadakan di Gedung Telecenter Daragati dengan nuansa yang berbeda.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan laporan dari Kasi Penyiaran Lies Krisnani dan dilanjutkan pembacaan sambutan sekaligus pembukaan dari Drs. Farid Wahyudi selaku sekretaris Kepala Dinas Kominfo Kota Malang yang mewakili Bapak Kepala Dinas KOMINFO, Zulkifli Amrizal S.Sos, karena ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan.

2Acara ini semakin meriah dengan mendatangkan dua narasumber dari Radio yang ada di Kota Malang dan suaranya tidak asing lagi bagi para pendengar radio Kota Malang dan sudah malang melintang di dunia penyiaran yaitu Hendra dari RCBFM yang membawakan materi tentang Tips Untuk menjadi Penyiar Radio Handal dan narasumber kedua adalah  Yuniar / Tewe dari Radio Senaputra yang membawakan materi Tentang Teknik Dasar Menjadi Penyiar Radio.

Acara pun dilanjutkan dengan praktek di studio Bagra Radio lantai 1 di ruang penyiaran. Setelah acara sosialisasi selesai dilanjutkan dengan acara tasyakuran atas pembukaan Radio BAGRA FM dan diiringi dengan elektone.

Tinggalkan Balasan