KUNJUNGAN KERJA BAGIAN HUMAS, PROTOKOL SETDA KAB. SIDOARJO DAN KIM MELATI SIDOARJO

IMG_9109
Foto bersama Dinas Kominfo

Kamis 26 Februari 2015, Dinas Komunikasi Dan Informatika (KOMINFO) Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Bagian Humas dan Protokol, Desa Siwalanpanji, Camat Buduran, Kantor Perpustakaan dan Arsip serta perwakilan dari salah satu KIM yang ada di Sidoarjo yaitu Anggota KIM Melati dengan jumlah 16 (enam belas) orang. Dan tujuan dari kunjungan ini untukk menambah pengetahuan, wawasan dan pengalaman terkait Program dan Kegiatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bijak yang telah menoreh prestasi serta pembinaan dan pengelolaan KIM mulai tingkat desa/kelurahan , Kecamatan serta Kab/Kota.

Kunjungan ini dibuka langsung oleh Drs. Farid Wahyudi, MM yang menjelaskan tentang bagaimana dan program-program apasaja yang selama ini dilakukan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang. Setelah itu dilanjutkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Sidoarjo Bapak Machmudi Alie selaku pemimpin rombongan yang memperkenalkan rombongan yang dibawanya serta sharing tentang program-program yang ada di tempatnya (Kab. Sidoarjo).

Selanjutny dilanjutkan pembicaraan oleh Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi (SKDI) Ir. H. Bambang Nugroho, M.T. yang juga merangkap sebagai Pembina KIM Kota Malang yang memperkenalkan anggotanya, setelah itu dilanjutkan pemaparan materi tentang KIM Berbasis Potensi Wilayah yang selama ini berhasil diterapkan pada KIM yang ada di Kota Malang setelah pemaparan materi selesai diakhiri dengan pertukaran cinderamata yang diwakili oleh Bapak Machmudi Alie selaku Kepala rombongan dan Bapak Farid Wahyudiselaku Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang. (Fb)

Tinggalkan Balasan