Dialog Interaktif Melalui Media Pertunjukan Rakyat “Penguatan Identitas Bangsa Melalui Semangat The New Asian African Strategic Partnership”

backdrop Untuk mensukseskan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 sekaligus memperingati 10 tahunnya wajah baru KAA yakni The New Asian African Stategic Partnership, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang dan Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen IKP-Kemenkominfo RI) menggelar acara dialog interaktif melalui media Pertunjukkan Kesenian Rakyat dengan tema Sosialisasi Penguatan Identitas Diri Bangsa melalui Semangat The New Asian African Stategic Partnership” yang akan digelar pada Sabtu (11 April 2015) mendatang di pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG).

Kegiatan ini bertujuan untuk untuk menggugah, menumbuhkan, membangun, dan memupuk semangat percaya diri masyarakat Indonesia dalam menghadapi kerja sama stategis melalui tiga agenda utama The New Asian African Strategic Partnership. Selain itu, memberikan pemahaman dan menyebarluaskan program-program pembangunan Pemerintah terkait Nawacita, Revolusi Mental dan The New Asian African Strategic Partnership kepada masyarakat.

Dialog interiaktif ini akan semakin berbobot dengan hadirnya nara sumber yang merupakan orang-orang hebat di Indonesia yang ahli dibidangnya, yakni Bpk. Freddy H.Tulung (Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Kominfo RI), serta Bpk. Ramli Saud (Mantan Dubes Indonesia untuk negara Utopia).

Tak hanya itu, acara dialog interaktif yang akan digelar di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang yakni Mall Olympic Garden (MOG) ini pun akan semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu dari artis ibu kota yakni Riri KDI. Juga GRATIS Terbuka Untuk Masyarakat….   (bagra)

undanganundangan-belakang

Tinggalkan Balasan