Bakti Sosial dan Penyerahan Bantuan Bagi Mahasiswa Perantauan Asal Papua Barat

KIMNEWS – Jumat 1 Mei 2020 bertempat di Asrama Mahasisawa Manokwari Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, diadakan Giat Bakti Sosial dan Penyerahan Bantuan bagi Mahasiswa Perantauan asal Papua Barat.

Acara yang diprakarsai oleh Korem 083 Baladhika Jaya, Kodim 0833 Kota Malang, Polrestabes Malang, tersebut berjalan dengan baik dan lancar.
Mahasiswa Asal Papua adalah sebagian daripada mahasiswa yang terdampak COVID 19 yang tidak bisa mudik kedaerah asal mereka.

Dalam sambutannya Kol. Inf. Zainuddin Komandan Resort Militer Baladhika Jaya mengatakan bahwa Papua merupakan bagian yang tak terpisahkan dari NKRI dan untuk itu kita wajib peduli dengan keberadaan mereka di manapun termasuk di Kota Malang ini.

Dalam kesempatan ini Danrem menyerahkan bantuan berupa 200 KG telur, 300 KG Beras serta Uang untuk kebutuhan Listrik dan Air.

Hadir mendampingi Danrem antara lain, Kapolrestabes Malang Kombespol Leo Simarmata, Dandim Letkol Tommy Hendersen, Ketua DPRD Malang Bp. Made, Camat Lowokwaru, Lurah Dinoyo, Dirut RSI, Dr. Wahyu, Danramil Lowokwaru serta Kapolsek Lowokwaru, Babinsa & Babinkamtibmas se Lowokwaru, FKDM Lowokwaru serta pengurus RW kel Dinoyo.

Pewarta : KIM Ganjur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.