Giat Rundown Penguatan Organisasi KIM Kota Malang

FKIM Kota Malang – Terkait dengan Penguatan Kapasitas Organisasi KIM Kota Malang maka Ketua FKIM Kota Malang Pantjawati Yustikarini, S.Sos, M.AB beserta teamwork FKIM dan Dinas Kominfo Kota Malang yang diwakili oleh Kasi Pengelolaan dan Kemitraan Komunikasi Publik Kominfo Kota Malang Febrian Retnosari, SE, M. Si beserta staf melakukan giat di dua kelurahan sekaligus, yaitu Kelurahan Bumiayu dan Kelurahan Karangbesuki.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tgl 21 Juli 2020. Kelurahan Bumiayu Pukul 09:00 – 11:00 wib, dalam penyerahan Buku Administrasi KIM dari Diskominfo Febrian Retnosari, SE, M. Si ke Ketua KIM Parseh Jaya Vhe Agustina disaksikan oleh Camat Kedungkandang Donny Sandito W., S.STP, M.Si dan Lurah Bumiayu Siswanto Heru Suparnadi, S.Sos, MM.

Pada waktu yang sama Ketua FKIM Kota Malang Pantjawati Yustikarini, S.Sos, M.AB menyerahkan bantuan alat pengaduk pupuk kepada Ketua RT 12 RW 02 Kampung Tangguh Mandiri Kelurahan Bumiayu

Kelurahan Karangbesuki Pukul 13:00 – 14:30 wib, dalam penyerahan Buku Administrasi KIM dari Diskominfo Febrian Retnosari, SE, M. Si kepada Ketua KIM Karangbesuki Linda Vbt disaksikan oleh Lurah Karangbesuki R. Syahrial Hamid, S. Sos.

Diskominfo menyerahkan pula SK Pembentukan KIM Karangbesuki yang kemudian diserahkan kepada Ketua KIM Karangbesuki. Dengan diserahkannya Buku Administrasi kepada KIM Pasreh Jaya dan KIM Karangbesuki semoga dapat memberi motivasi dalam bergiat.

FKIM Kota Malang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.