Hadapi Covid-19, Warga Samaan Terima Bantuan dari Yamaha

KIMNEWS – Disaat wabah covid19 mulai membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi dan ketakutan akan penyebaran covid19 ini. Ketua RW. 08 Kelurahan Samaan Malang memperoleh bantuan tempat cuci tangan sabun, hand sanitizer dan sembako dari salah satu sponsor Suppliers Kendaraan Bermotor “YAMAHA”. Minggu, (03/05/2020) bertepat didepan balai RW 08 Kelurahan Samaan Malang. Bantuan dari sponsor Yamaha diberikan diwakili oleh Ketua RW. 08 dan Team Garda Satgas COVID-19 Kelurahan Samaan.

Bantuan tersebut sangat penting bagi masyarakat saat ini. Dimana tempat cuci tangan ini bisa membantu dalam mencegah penyebaran covid19. Hand sanitizer juga bisa mencegah penyebaran. Serta sembako guna untuk masyarakat ini meringankan beban masyarakat.

Dalam hal ini ketua RW. 08 Rahman Nula Idris menyampaikan “kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga kami serta mencegah penyebaran covid19 diwilayah kami”. Petrus B. Subiantoro dari team garda Satgas covid juga menyampaikan, ” semoga makin banyak donatur dari wilayah malang yang berkenan untuk membantu meringankan warga”.

Pewarta : KIM Samaan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.