Kelsi Kelurahan Sukun Turun Langsung ke RW.01 Dalam Program (GEBRAS) Sebagai Awal dari Rencana Pendataan an Penyluhan Setahun Kedepan

KIM Nukus, Sukun – Pada hari Sabtu (22/1/2022) bertempat di wilayah RW.01 Kelurahan Sukun telah diadakan kegiatan GEBRAS (Gerakan Bersama Seluruh Sektor) oleh Kelsi Kelurahan Sukun bekerjasama dengan elemen lembaga masyarakat seperti Linmas, Keltang, KIM dan lainnya.

Kegiatan ini berpusat pada pendataan kesehatan di wilayah utamanya mengenai ibu hamil, balita, dan masyarakat rentan lainnya. Kegiatan ini merupakan program KELSI pada tahun ini diawali di bulan januari yaitu menyasar area RW.01.

Dibantu dengan satuan satlinmas dan juga kelurahan tangguh serta staf kelurahan sukun, kader kelsi sigap mendata masyarakat dari rumah ke rumah termasuk mensosialisasikan mengenai bahaya dan pencegahan DBD (Demam Berdarah Dengue) yang sedang marak terjadi di lingkungan kita.

Turut mendampingi kegiatan ini Lurah Sukun Bapak Andin Yunistiyanto , Ketua RW.01 Bapak Bambang Soeyarso, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Sukun.

Pewarta : KIM Nukus

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.