Monitoring Wilayah Kelurahan Bunulrejo Oleh Walikota Malang

KIMNEWS – Selasa, 23 Juni 2020 Kelurahan Bunulrejo mendapat kunjungan dari Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam rangka Monitoring Penguatan Tracing dan Tracking wilayah Cluster Bunulrejo.

Agenda kunjungan ini dimulai jam 08.00 WIB, bertempat di kantor kelurahan Bunulrejo. Dalam kesempatannya, Bapak Wali Kota Malang memimpin dan memberikan arahan kepada seluruh Ketua RW 01 – 21 Bunulrejo.

Beberapa point’ arahan yang diberikan oleh Wali Kota diantaranya terkait warga yg statusnya positif covid-19 bisa dikarantina atau isolasi dirumah jl.kawi.

Kemudian dilakukan langkah dengan diadakan tracing dan rapid test, dan yang kontak langsung dengan pasien status postif atau keluarga terdekat akan dilakukan swab.

Selain itu, juga dilakukan seremonial penyerahan bantuan secara simbolis dari Drs. H. Sutiaji, didamping Camat Blimbing Drs. Muarib dan Lurah Bunulrejo Dra. Yuke Siswanti, M.Si untuk Kampung Tangguh RW 14.

Kehadiran Bapak Wali Kota ini menjadi spirit dan motivasi bagi seluruh stakeholder Kelurahan Bunulrejo untuk semakin berkolaborasi ditengah kondisi pandemi.

Pewarta : KIM Mbois Bunulrejo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.