Musrenbang Kecamatan Lowokwaru Kota Malang

Guyub dan Gayeng acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Dengan adanya media aplikasi E Musrenbang yang mulai di berlakukan oleh Pemkot Malang melalui Bappeda, maka semakin mempermuda bagi Kelurahan untuk menginput data perencanaan pembangunan tingkat Kelurahan.

Bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Lowokwaru, Kamis 20 Februari 2020 acara semakin meriah karena di iringi oleh electone dan penyanyi yang menambah suasana semakin menggelora.
Hadir dalam acara Musrenbangcam tersebut Walikota Malang H. Sutiaji, OPD,, Camat Lowokwaru H. Imam Badar, SE, M.Si, Lurah se Kecamatan Lowokwaru, utusan dari Kelurahan yakni Tokoh masyarakat, Pokja, Karang Taruna, FKDM ( Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Korwil Lowokwaru serta Laskar Perencana se kecamatan Lowokwaru, serta beberapa anggota DPRD Kota Malang, Ahmad Fuad Rahman, Jose Rizal, Nelly, serta Agus Trio.

Acara dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu Doa oleh Bpk. Alaur Rahman Adzhar (Pembantu Penghulu KUA Lowokwaru/Laskar Perencana Tulusrejo). Kemudian Sambutan Camat Lowokwaru Lalu dilanjutkan oleh Sambutan Walikota Malang sekaligus membuka Musrenbangcam Lowokwaru.
Diagendakan juga Penyerahan Plakat / Vandel ucapan terima kasih kepada Walikota Malang H. Sutiaji, Bappeda Kota Malang, Camat Lowokwaru, dan Lurah sekecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Piagam Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih dari Laskar Perencana se kecamatan Lowokwaru atas kerjasama selamat pelaksanaan REMBUG WARGA sampai Musrenbangkel dan Musrenbangcam.

Pewarta : KIM Ganjur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.