Pemenang Lomba Kampung Tangguh dari Tlogomas, Pastikan Berkiprah di Tingkat Jawa Timur

KIMNEWS – Dua kampung tangguh semeru dari kelurahan Tlogomas RW 07 dan RW 05 memastikan ikut mewakili lomba kampung tangguh di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Senin (6/7/2020), bertempat di halaman Mapolresta Malang dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang kampung tangguh semeru. Dari 6 pemenang diantaranya 2 juara dari Kelurahan Tlogomas yakni Kampung Tangguh semeru RW 07 sebagai juara 3 dan Kampung tangguh semeru RW 05 sebagai juara Harapan 1.

Sutrisno atim ketua Rw 07 dan Sugiono Ketua Rw 05 mewakili penerimaan hadiah tersebut yang di dampingi oleh Lurah Tlogomas Andi Aisyah Muhsin, S.STP., M.Si dan Kaporesta Malang Leonardus Simarmata menyerahkan Langsung piala dan uang pembinaan kepada para juara yang mempunyai banyak inovasi yang berguna bagi masyarakat.

Untuk nama-nama pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru tingkat Polresta Malang Kota diantaranya, Juara 1 KTS Glintung RW 05 Kelurahan Purwantoro, Juara 2 KTS VBT RW 11 Kelurahan Merjosari, Juara 3 KTS Tlogomas RW 07 Kelurahan Tlogomas, Juara Harapan 1 KTS Tlogomas RW 05, Harapan 2 KTS RW 04 Kelurahan Bunulrejo, Harapan 3 KTS Lesanpuro RW 08 Kelurahan Lesanpuro. Dan ke enam unggulan kampung tangguh semeru tersebut akan mewakili Kota Malang di lomba tingkat Provinsi Jawa Timur.

Pewarta : KIM Tlogomas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.