Pengukuhan Kampung Tangguh Mandiri RW 02 Kelurahan Bumiayu

KIMNEWS – Pengukuhan Kampung Tangguh Mandiri di RW 02 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, dalam rangka mendukung program Pemerintah sebagai upaya kesiapan penanggulangan pandemi Covid-19 dilakukan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko bersama elemen pemerintahan dan masyarakat setempat, Minggu (21/6/2020). Forum KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kota Malang pun turut hadir memberikan dukungan.

Dalam kesempatan itu Wawali menyampaikan banwa status kota malang saat ini adalah Zona Orange dan itu artinya menuju ke Zona Merah meninggalkan Zona kuning. Sementara syarat New Normal agar aktifitas sekolah dan bekerja serta berusaha bisa di buka kembali, status kota malang HARUS ZONA HIJAU.

Selain menganjurkan cuci tangan secara berkala dengan air dan sabun serta penerapan pola hidup bersih dan sehat, masyarakat juga diminta untuk melakukan pembatasan jarak (social-physical distancing), serta tidak melakukan aktivitas di luar ruang jika tidak benar-benar mendesak, memakai masker bila keluar rumah.
Ayo #NawakNgalam Jadikan Kota Malang Zona Hijau. Dari Malang Untuk Indonesia dan Dunia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.