Penjurian Lomba Urban Farming di Taman UF Gladiol RW.2 Kelurahan Sukun

KIM Nukus, Sukun – Pada hari Kamis,17 Juni 2021, telah dilaksanakan kegiatan penjurian lomba urban farming kategori dasawisma tingkat kota malang oleh dispangtan kota malang bertempat di taman urban farming gladiol RW.2 kelurahan sukun.

Kegiatan ini merupakan puncak dari kegiatan penilaian yang telah dilakukan tim juri lomba mulai 24 mei hingga 21 juni 2021 nanti.

Hadir dalam kegiatan ini menemani tim juri antara lain perangkat dari kelurahan sukun yaitu Lurah Sukun Bapak Andin dan staf, Ketua Gapoktan Bapak Hari Soejanto, kemudian Ketua tim UF Gladiol Ibu Ajeng berserta tim, Ketua PKK RW.2 Ibu Diana, dan Ketua RW.02 Ibu Srinayu serta elemen lembaga lain di wilayah kelurahan sukun.

Lomba ini sendiri selaras dengan harapan Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji yang mengatakan meskipun lahan di Kota Malang terbatas, namun untuk memenuhi kebutuhan pangan sendiri sangat dibutuhkan. Untuk itu, lomba urban farming ini menjadi cara Pemkot Malang dalam mengatasi masalah pangan dan diharapkan dapat terus dimaksimalkan pengaplikasiannya di semua wilayah.

Pewarta : KIM Nukus

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.