Penyerahan Buku Administrasi ke KIM Gerabah, KIM Gandang, KIM Purwoagung

FKIM Kota Malang – Forum KIM (FKIM) Kota Malang dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang masih terus melanjutkan giat terkait dengan Penguatan Kapasitas Organisasi KIM Kota Malang dengan melakukan penyerahan Buku Administrasi ke beberapa KIM yang ada di kota Malang. Jumat (24/07/2020), FKIM Kota Malang dan Diskominfo menyerahkan buku administrasi ke 3 KIM sekaligus, yaitu KIM Gerabah Kelurahan Penanggungan, KIM Gandang Kelurahan Kedung Kandang, dan KIM Purwoagung Kelurahan Purwantoro.

Dalam penyerahan buku administrasi dihadiri Ketua FKIM Kota Malang, Pantjawati Yustikarini, S.Sos, M.AB dan Febrian Retnosari, SE, M.Si, Kasi Pengelolaan dan Kemitraan selaku perwakilan dari Diskominfo Kota Malang.

Penyerahan buku administrasi ke setiap KIM diterima langsung oleh ketua setiap KIM. Di KIM Gerabah buku administrasi KIM diserahkan ke Ketua KIM Gerabah, Kuncoro Puspito. Di KIM Gandang diserahkan ke ketua KIM Gandang, Mujahidi Fillah. Yang terakhir, ke KIM Purwoagung diserahkan ke Ketua KIM Purwoagung, Nikmatul Hikmah.

Di setiap kantor kelurahan pun setiap orang wajib mengikuti standar protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.

Melalui penyerahan 14 Buku Administrasi ke 3 KIM, baik di KIM Gerabah, KIM Gandang, maupun KIM Purwoagung, diharapkan KIM dapat termotivasi dan semangat dalam bergiat di masyarakat untuk KIM lebih baik.

FKIM Kota Malang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.