Penyerahan Buku Administrasi ke KIM Karangbesuki Kelurahan Karangbesuki

FKIM Kota Malang – Selasa (21/07/2020), Forum KIM (FKIM) Kota Malang dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang telah melaksakan giat terkait dengan Penguatan Kapasitas Organisasi KIM Kota Malang dengan melakukan penyerahan Buku Administrasi ke KIM Karang Besuki. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua FKIM Kota Malang, Pantjawati Yustikarini, S.Sos, M.AB beserta tim kerja dari FKIM Kota Malang, Febrian Retnosari, SE, M. Si, Kasi Pengelolaan dan Kemitraan selaku perwakilan dari Diskominfo Kota Malang beserta staf, serta Lurah dari Kelurahan Karang Besuki, R. Syahrial Hamid, S.Sos.

Pada saat memasuki kantor kelurahan, terlihat setiap orang yang ingin memasuki area kelurahan wajib mengikuti standar protokol kesehatan penanggulangan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan dengan benar, hingga pemeriksaan suhu tubuhpun dilakukan sebelum memasuki kantor kelurahan.

Selain dari penyerahan Buku Administrasi, Diskominfo juga menyerahkan SK Pembentukan KIM Karang Besuki kepada Ketua KIM Karang Besuki, Linda.

Lurah Karang Besuki, Bapak Syahrial Hamid menyampaikan kepada FKIM Kota Malang bagaimana efek dari pandemi membuat gerak KIM Karang Besuki saat ini memang terbatas dan belum maksimal. Namun, dengan diserahkannya SK dan Buku Administrasi ke KIM Karang Besuki diharapkan dapat memberikan suntikan semangat untuk tetap bergerak dan bergiat meskipun terbatas oleh adanya pandemi saat ini.

FKIM Kota Malang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.