Peresmian Kampung Tangguh Semeru RW 07 Kelurahan Bunulrejo

KIMNEWS – Sabtu, 27 Juni 2020 Kelurahan Bunulrejo mendapat kehormatan kehadiran Bapak Kepala Polres Malang Kota Kombes Leonardus Harapantua Simarmata, S.Sos., S.I.K., MH dan Bapak Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.Pict dalam agenda peresmian Kampung Tangguh Semeru RW 7 Kelurahan Bunulrejo. Dengan didamping Kapolsek Blimbing Kompol Hery Wahyu Widodo, Danramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno dan Lurah Bunulrejo Dra. Yuke Siswanti, M.Si.

Dalam arahan bapak Kapolresta beliau mengemukakan beberapa hal, salah satu yang menjadi catatan utama terkait potensi RW 7 Kelurahan Bunulrejo adalah adanya iuran sukarela Rp.50 – Rp.500 /hari/KK atau bahasa Jawa nya jumputan, sebuah konsep gotong royong yang menarik, selain itu tentu nya ini menambah standar nilai sebagai Kampung Tangguh dan semangat bagi warga.

Acara diakhiri bapak Kapolresta dan bapak Dandim Kota Malang secara simbolis dengan menyerahkan bantuan sembako bagi Kampung Tangguh Semeru RW 7 Bunulrejo yang nanti akan memperkuat bahan lumbung pangan.

Pewarta : KIM Mbois Bunulrejo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.