Pertemuan Rutin Karang Werdha Kelurahan Kasin

Rabu (12/02/20), Karang werdha kelurahan kasin mengadakan pertemuan rutin Tri Wulan. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Kasih Bpk. Ahmad Basori, SE, MM dan Ketua TP PKK Kelurahan Kasin Ibu Luluk Khudlrotin serta anggota karang werdha perwakilan dari tiap-tiap RW.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan ini adalah terkait hasil pertemuan di Kecamatan tentang bulan Juli sebagai perayaan Hari Lanjut Usia. Lomba senam akan diadakan dengan komposisi tim sebanyak 10 orang. Selain itu, disetiap kelurahan kalau bisa ada taman lansia.

Ketua Karang Werdha Kelurahan Kasin Ibu Laila F, berharap ibu-ibu lansia tetap semangat dan produktif. “Para lansia agar tetap semangat menginginkan refreshing” ujarnya.

Dalam sambutannya, Lurah Kasin memperkenalkan diri sekaligus memberikan arahan bahwa ASN yang ada di Kelurahan adalah Sebagai Pelayan masyarakat serta memberikan fasilitasi dalam pembangunan, baik fisik dan non fisik. Apapun kegiatan program yg dilakukan dapat dikomunikaksikan langsung ke Pak Lurah.

Selanjutnya beliau berpesan, Manusia yg baik dalam kehidupan bisa bermanfaat bagi semua. Ilmu yg baik dan org tersebut baik menjadi amal jariah buat kita dan mengalir terus menerus.
Oleh-oleh dari Ibu Lurah terkait rencana peragaan busana kartini, 1 orang lansia dan lomba baca puisi akan digelar bulan Maret-April.

Lansia masuk dalam PKK, terutama pokja 1 dan pokja 4 meskipun dibawah naungan Kelurahan.

Motto lansia adalah Samatif, Agar lansia tidak merasa jenuh dan pesimis, maka lansia harus Samatif “Sehat Mandiri Aktif dan Produktif”.

Pewarta : KIM Cendrawasih

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.