Webinar Pelayanan Terpadu Satu Pintu Berbasis Elektronik untuk Menuju Pelayanan Prima

KIMNEWS – Webinar yang dilaksanakan di NCC Balaikota Malang ini bertujuan untuk memantapkan mekanisme tata kelola pelayanan perijinan serta non perijinan pasca diundangkannya perwal 3 tahun 2020 tentang pendelegasian kewenangan sekitar 128 jenis layanan ke Perangkat Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Webinar diikuti oleh sekitar 200 peserta dari instansi Pemerintah Kota Malang, lembaga vertikal seperti BUMN dan BUMD, hingga peserta secara umum di 27 lokasi terpisah yang terhubung melalui teleconference, Rabu (24/9)

Dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan membuat pelayanan menjadi lebih ringkas dan lebih cepat sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusannya. Iklim usaha pun di Kota Malang menjadi lebih baik lagi.

FKIM Kota Malang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.