TECHNICAL MEETING GRAND FINAL PENGANUGERAHAN KIM AWARD 2015

Menindaklanjuti surat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang mengenai hasil penilaian KIM Award yang diikuti 14 Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Kota Malang untuk mengikuti lomba penilaian tahap 1 sampai tahap 2 dan nantinya akan disaring lagi menjadi 6 KIM, yang lolos pada penilaian ke-2 oleh tim juri untuk melanjutkan dalam penilaian tahap ke-3, pada penilaian ke-3 akan disaring lagi menjadi 3 KIM dalam kategori nilai tertinggi.

Setelah menentukan dalam kategori nilai tertinggi dari ketiga KIM Bidang SKDI Dinas Kominfo Kota Malang mengadakan Technical Meeting Grand Final Peganugerahan KIM Award, Senin (28/9).

Acara ini digelar di ruang Media Center Kendedes Dinas Kominfo Kota Malang Gedung A Lt. 4 Jl. Mayjend Sungkono Malang, dan dihadiri oleh 3 Orang Pengurus KIM yang masuk dalam regu Grand Final Penganugerahan KIM Award dari Tiga KIM yang telah lolos seleksi dari penilaian pertama hingga tahap akhir.

Dari ketiga KIM Kota Malang yang lolos dalam penilaian adalah KIM Cendrawasih dari Kelurahan Kasin, KIM Tlogomas dari Kelurahan Tlogomas dan KIM Purwoagung dari Kelurahan Purwantoro. Pada Technical meeting ini Pembina KIM Kota Malang Ir.H. Bambang Nugroho M.T menjelaskan tentang aturan-aturan yang akan di lombakan sehingga peserta dari masing-masing KIM tidak ada kata tidak siap pada hari H (kompetisi).

HH
Pembina KIM Kota Malang Ir.H Bambang Nugroho M.T Memimpin Technical Meeting

Maksud dan tujuan lomba antar KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kota Malang ini adaah untuk mengukur sejauh mana KIM, bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dalam memilah, memilih dan mengelolah informasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Feb)

Tinggalkan Balasan