Bimtek Juknis KIM Award 2021 (Sesi 1)

KIM Kota Malang – Rabu,(15/9/2021) Tim Juri beserta Diskominfo Kota Malang mengadakan rapat terbatas secara virtual melalui Zoom Meeting terkait Bimtek Juknis KIM Award 2021 yang terbagi menjadi 2 sesi. Di sesi pertama ini dihadiri oleh tiga dewan juri KIM Award 2021 yaitu Pantjawati Yustikarini, S.Sos., M.AB, Yoyok Seby Dwanoko, S.Kom., M.Kom, Eko Setiawan, S.I.Kom., M.Med.Kom, Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi dan Informasi Publik Febrian Retnosari, S.Sos., M.Si beserta staf, serta perwakilan dari KIM Obama, KIM Cendrawasih, Kim Andong Merah, KIM Purwoagung, KIM Bois Ilakes, KIM Mbois Bunulrejo, KIM Kanuruhan, KIM Ganjur, KIM Tlogomas, KIM Samaan, KIM Lowokwaru dan KIM Bijak.

Pembukaan acara dibuka oleh Febrian selaku Kasi Kemitraan yang memberikan sambutan sekaligus menjelaskan yang dimana diadakannya bimtek ini adalah untuk mengupas tuntas tentang pelaksanaan KIM Award 2021. Tidak hanya itu beliau juga menyemangati agar teman-teman KIM untuk selalu semangat bergiat meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini, serta beliau berharap semua KIM Kota Malang ikut serta dalam ajang bergengsi KIM Award 2021.

Dilanjutkan oleh ketiga dewan juri yang menjelaskan mengenai parameter penilaian KIM Award 2021 yang tertera di dalam juknis. Pertama dipaparkan oleh Pantjawati yang menjelaskan penilaian parameter administrasi kelembagaan, dilanjutkan oleh Yoyok yang menjelaskan parameter penilaian media, dan terakhir di paparkan oleh Eko mengenai parameter pemberdayaan masyarakat dan kemitraan.

Harapannya diadakan bimtek ini adalah, semoga seluruh teman-teman KIM Kota Malang dapat mengikuti ajang KIM Award 2021 ini meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.