Selasa, Juni 18, 2024
NEWS

Gali Inovasi : Kunjungan Dinas Komunikasi Dan Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi Papua Barat ke Kota Malang

Malang, 14 Mei 2024 – KIM Kota Malang menerima Kunjungan Kerja Dinas Komunikasi Dan Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi Papua Barat di KIM Nukus Kelurahan Sukun. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Andin Yunistiyanto, SP, MM (Lurah Sukun) bersama Ibu Febrian Retnosari, S.Sos., M.Si. (Sub-Koordiantor Sub-Substansi Kemitraan Komunikasi dan Informasi Publik), dihadiri peserta dari KIM Nukus Kelurahan Sukun dan perwakilan KIM serta Dinas Komunikasi Dan Informatika, Persandian Dan Statistik dari Provinsi Papua Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan wawasan dan berbagi pengalaman kepada perwakilan KIM dan Dinas Komunikasi Dan Informatika, Persandian Dan Statistik dari Provinsi Papua Barat mengenai bagaimana untuk mengelola KIM agar menjadi organisasi yang mandiri bahkan mampu mendapatkan income meskipun masih belum ada fasilitasi anggaran dari Pemerintah.

Bapak Andin Yunistiyanto, SP, MM (Lurah Sukun)  juga membagikan pengalaman pribadinya dalam membantu KIM untuk membangun strategi penguatan pondasi dalam menjaring masyarakat yang memiliki kemampuan di bidang media, yang kemudian mulai mengadakan pengembangan kemampuan agar KIM dapat bergerak secara professional sebagai organisasi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.