Selasa, Juni 18, 2024
INFO KIMKIM NUKUSNEWS

Pembagian Barang APBD 2024 di Kelurahan Sukun

KIM Nukus, Sukun – Rabu (07/2/2024) Kelurahan Sukun melaksanakan pembagian barang yang didanai oleh APBD tahun anggaran 2024. Barang-barang tersebut berasal dari hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2023 dan Pokok Pikiran (Pokir) 2023. Acara ini diadakan di Aula Kelurahan Sukun dengan dihadiri oleh 11 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang.

Dalam sambutannya, Bapak Andin Yunistiyanto, S.P., M.M. mengharapkan agar barang-barang yang diberikan oleh pemerintah dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat Kelurahan Sukun. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara pembagian barang dari musren dan pokir tahap satu. Beliau juga berharap agar para anggota dewan dapat memperhatikan lebih banyak lagi Kelurahan Sukun dalam alokasi pokir pada tahun-tahun mendatang.

Para penerima manfaat sangat antusias mengikuti jalannya acara pembagian tersebut hingga sesi berakhir. Barang-barang yang diserahkan kepada masyarakat meliputi sound system, keyboard, tenda 4×6, tenda kerucut, kursi lipat, dan meja rapat.

Pewarta : KIM Nukus

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.