Giat Bakti Sosial Kerja Bakti Pembersihan Rumah Warga Kurang Mampu Kelurahan Sukun

KIM Nukus, Sukun – Sobat KIM, masih ingat dengan cerita tentang warga ngaglik yang beritanya sempat masuk ke medsos mengenai kondisi kesehatan anaknya yang memprihatinkan waktu lalu? Nah kali ini sebagai tindak lanjut dari upaya membantu kondisi keluarga tersebut, kelurahan sukun bekerjasama dengan dinas lingkungan hidup serta puskesos, linmas dan elemen lain melakukan kegiatan bersih-bersih di rumah warga tersebut.

Seperti diketahui kondisi rumah yang sangat memprihatinkan tersebut karena faktor kebersihannya yang kurang baik menyebabkan rawan sekali terjadi membahayakan penghuninya. Lurah Sukun Bapak Andin bekerjasama dengan ketua RW dan RT serta linmas meminta bantuan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang untuk melakukan pembersihan atas tempat tersebut pada Kamis 26 Agustus 2021.

Kegiatan dimulai sejak pagi dengan dikoordinasi oleh Lurah Sukun, setelah kegiatan pembersihan lalu dilakukan penyemprotan desinfektan oleh tim kim nukus yang turut hadir di lokasi.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu upaya penyehatan lingkungan wilayah dan mengajak kita semua agar dapat lebih memperhatikan upaya-upaya preventif dalam penyebaran penyakit utamanya di masa pandemi ini di wilayah kita sendiri. Demikian kim nukus melaporkan.

Pewarta : KIM Nukus

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.