Hari Kedua, Penyaluran Bantuan Sosial Dari Warga Ijen Nirwana Residence Kelurahan Bareng

KIMNEWS – Sabtu (2/5/2020) mulai pukul 09.00 WIB, RW.09 Kelurahan Bareng yang tergabung dalam Warga Ijen Nirwana Residence (INR) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) hari kedua berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tujuan dari kegiatan Bansos ini adalah untuk meringankan beban masyarakat wilayah Kelurahan Bareng dalam menjalankan ibadah Ramadhan yang penuh berkah ditengah wabah virus corona yang sedang melanda Indonesia.

Bagi warga yang sudah mendapatkan kupon dan untuk pengambilan harus sesuai jadwal serta tempat pengambilan dipintu utama INR dengan menggunakan protokol penanganan covid 19 sehingga untuk warga penerima bantuan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua RW.09 Bpk. Ahmad Supriadi dan Ibu Nora, dibantu jajaran pengurus serta Kasi PMK Kelurahan Bareng, Ibu Sri Winarti, SE. Selain itu, melibatkan pula Bhabinkamtibmas Kelurahan Bareng, Bripka Lucky Rahadianto serta team keamanan INR sehingga pelaksanaan penyaluran Bansos bisa berjalan aman dan terkendali.

Semoga dengan adanya Bansos dari INR RW.09 ini dapat meringankan warga sekitar dalam menjalankan ibadah Ramadhan dan menghadapi wabah Covid 19.

Pewarta : KIM Obama

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.