Hero Of Bumiayu 2020

INFOKIM – Setiap dari kita pasti punya cita cita untuk menjadi pahlawan, walau hanya sebatas dalam lngkup terkecil sekalipun. mulai dari keluarga dengan membahagiakan orang yang kita sayangi atau lingkup Rukun Tetangga dengan bisa support tetatgga dalam koridor kehidupan bertetangga yang menyenangkan dengan segala cerita di dalamnya.

Pernah suatu kali, saya bertanya pada seorang anak di kawasan GOR KEN AROK tentang apa cita citanya, apakah dia ingin menjadi pahlawan? anak ini menggelenng dan dia menjawab bahwasanya dia tidak pernah ada keinginan menjadi pahlawan, malah dia hanya ingin menjadi handphone. tanya saya lagi kenapa kok adik kepingin dadi hape? jawaban anak ini pun membuat saya sedikit terhenyak, karena anak ini merasa orang tuanya lebih peduli hape atau handphone mereka dibanding si anak. saya sangat tersindir dan terdiam (semoga anda tidak ya lurr)

Nah, pertanyaannya sekarang apakah anda merasa bahwa handphone anda adalah pahlawan anda yang sudah mendatangkan banyak kebaikan buat anda? atau menurut anda sebenarnya, asline ..ada pahlawan dalam wujud manusia sejati di Bumiayu tercinta ini. Kalau memang iya, mbokyao njenengan2 purun berbagi kisah tentang pahlawan asli wong bumiayu versi njenengan, syukur2 njenengan purun follow ig KIm Parseh Jaya di @kim_parsehjaya untuk sekedar ndudohno pahlawan2 asli wong bumiayu versi njenengan yang seharusnya diketahui banyak orang.

Biar wong Malang sak enggak-enggake weruh dan paham kalau dki bumiayu ternyata ada pahlawan dalam wujud asli manusia dan wong bumiayu tenanan, dan bukan tokoh rekayasa seperti sinetron di tipi2. Selamat mencari pahlawan asli bumiayu, selamat berbagi di ig KIm Parseh Jaya yang tangguh saat ini, dan mudah mudahan ada sesuatu yang menarik setelah masa pencarian dn masa pengunggahan dari 22 sept 2020 hingga 10 oktober 2020 nanti, dalam wujud apresiasi kecil kawan2 KIm Parseh Jaya yang akan disampaikan pada 15 oktober 2020 nanti.

semoga pahlawan bumiayu itu ada, agar kelak anak cucu kita punya cerita yang bisa dbanggakan akan pahlawan dari bumiayu ini.

Pewarta : KIM Parseh Jaya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.