Operasi Yustisi Gabungan Memantapkan Pelaksanaan PPKM Mikro di Wilayah Sukun

KIM NEWS – Upaya memutus penyebaran dan penularan virus COVID-19 terus dilakukan di wilayah Sukun, termasuk salah satu diantaranya adalah Operasi Yustisi.

Kegiatan ini di gelar hari Sabtu tanggal 20 Pebruari 2021 di pasar Sukun, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Sukun, TNI (AD, AL,AU), Polri, Lurah Sukun, staf dan jajaran Kelurahan Sukun, Pengurus LPMK, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Sukun. Petugas memberi himbauan kepada penjual maupun pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas warga masyarakat.

“Semoga dengan operasi yustisi ini masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari, agar dapat memutus penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi global” begitu ungkap Lurah Sukun, Lalu Efendi Hidayat ST.MM.

Kegiatan ini ditutup dengan pendistribusian sembako dari Dinas Sosial P3AP2KB yang dilaksanakan oleh Lurah Sukun, staf dan jajaran kelurahan Sukun, TNI (AL, AU,AD) dan Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukun kepada tiga kepala keluarga di wilayah RW 06 Kelurahan Sukun.

Pewarta : KIM Nukus

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.