Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Abyudaya Kelurahan Sukun

KIM NEWS – Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Abyudaya Tutup Tahun 2020 dan Pemilihan Pengurus dan Pengawas Koperasi Masa Bakti 2021-2026.

Pada hari Sabtu, 20 Pebruari 2021 bertempat Gedung Balai RW 07. Jl. Emprit Mas 2, Sukun Permai, Kel. Sukun telah dilaksanakan Rapat Akhir Tahunan (RAT) Kopwan Abyudaya Kel. Sukun.

Undangan yang hadir antara lain PLT Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Bapak Wahyu Setianto. Ibu Dra Maria Angela MSi Kabid Koperasi, Ibu Vina Lestari Analis Koperasi, Camat Sukun BPK I K Widi EIKA beserta ibu Tri Maryati, Lurah Sukun Bpk Lalu Efendi ST MM, Ketua TPPKK Kel Sukun Ibu Verra Sofiana, Babinsa juga Bhabinkamtibmas Kel Sukun.

Secara keseluruhan kegiatan RAT Tahun Buku 2020 berjalan lancar. Berdasarkan buku laporan Pertanggungjawaban yang dibagikan, Kopwan Abyudaya banyak menuai pujian atas kinerja antara pengurus, pengawas dan anggota, buku-buku Administrasi dan buku keuangan tercatat rapi dan tertib, RATnya selalu tepat waktu di awal Tahun bulan Januari dan Februari.

Kemudian RAT acara berlanjut dengan Pemilihan Pengurus dan Pengawas Masa Bakti Tahun 2021-2026 yang dipimpin langsung oleh ibu Maria Angela dan ibu Vina Lestari dibantu panitia pemilihan dari yang hadir. Pemilihan dilaksanan secara voting. Hasil akhir dari pemilihan tersebut yaitu suara terbanyak tetap menghendaki pengurus lama tetap bertahan yaitu ibu Sutarmini Nunik.

Acara ditutup oleh ibu Maria Angela dengan pesan agar semoga kedepan Kopwan Abyudaya lebih kompak dan berani menciptakan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk banyak orang.

Pewarta : KIM Nukus

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.