Penempelan Stiker Penerima Bantuan PKH dan BPNT di RW 02 Arjowinangun

KIM Arjowinangun, Arjowinangun – Camat Kedungkandang Drs. Prayitno, M.Si di dampingi Andi Hamzah, S.Sos sebagai Lurah Arjowinangun, hadir di Kel. Arjowinangun dalam rangka penempelan stiker penerima bantuan PKH & BNPT di wilayah RW 02. Kegiatan ini sebagai bentuk transparansi pemerintah melalui Dinas Sosial Kota Malang utamanya perihal pendataan dan verifikasi penerima bantuan.

Camat Kedungkandang menghimbau kepada warga agar tidak melepas stiker yang sudah di pasang di rumah warganya yang menerima bantuan sosial PKH dan BPNT. Kalimat stiker sendiri telah diganti kata “Keluarga Miskin” dengan kata “Keluarga Pra Sejahtera”, sesuai dengan surat edaran yang diberikan Dinas Sosial beberapa waktu yang lalu. Apabila ada warganya yang dengan sengaja melepas stiker tersebut maka dianggap keluarga tersebut sudah menyatakan mengundurkan diri dari kepesertaan PKH dan penerima BPNT.

Hadir pula dalam giat tersebut diantaranya PKH Kota Malang, KIM Arjowinangun, Puskesos Arjowinangun, Seklur Arjowinangun, Kasi Pemtrantib, Bhabinkamtibmas, Linmas, Kelurahan Tangguh dan beberapa masyarakat setempat.

Pewarta : KIM Arjowinangun

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.