Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk Warga Kelurahan Bareng

KIMNEWS – Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus berupaya melakukan penyaluran dan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) sehingga bisa tersalurkan secara maksimal dan selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Maka pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 Bpk. Lurah Bareng Dwi Cahyono, ST, MMT menyalurkan BST di tiga titik untuk warga Kelurahan Bareng, acara dimulai serentak pukul 09:00 WIB.

Bagi warga yang mengambil BST harus membawa kelengkapan adminitrasi meliputi surat undangan yang sesuai jadwal, fotocopy KK, KTP dan mengikuti aturan protokol Covid 19 seperti jaga jarak, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh serta cuci tangan.

Titik kesatu bertempat di SDN Bareng 1 Kelud dengan penanggung jawab Kasi Pem Trantib Kelurahan Bareng Tumiran, S.Sos dengan anggota Kasi Saspras Julia Evitriana, S.Sos, Pelaksana Muda Purwanto. H dan Puskesos Bareng Setyawati, A.Md. Pd.
Dengan jumlah KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) 248 terdiri dari RW 01 : 132 dan RW 03 : 116.

Titik Kedua bertempat di SDN Bareng 3 Kawi dengan penanggung jawab Seklur Kelurahan Bareng Moch. Winarko, SE dengan anggota Bendahara Kelurahan Bareng Hartono, Pelaksana Rika. R, dan Faskel Bareng Endang. Dengan jumlah KPM 417 yang terdiri dari RW 02 : 152, RW 03 : 106, RW 04 : 152, RW 05 : 5 dan RW 04 : 2.

Titik Ketiga bertempat di SDN Bareng 2 Bareng dengan penanggung jawab Kasi PMK Sri Winarti, SE dengan anggota Pelaksana Suratmi, dan Ida. Dengan jumlah KPM 396 kesemuannya warga RW 08. Untuk kesemua titik dibantu oleh Satlinmas Kelurahan Bareng dan Babinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Bareng secara mobile.

Dalam pencairan BST diketiga titik mendapat perhatian langsung dari Camat Klojen Heru Mulyono, SIP, MT dan Lurah Bareng Dwi Cahyono, ST, MMT.

Pewarta : KIM Obama

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.