Rapat Virtual Juknis TOP 5 KIM Award 2021

KIM Kota Malang – 5 nominator KIM Award 2021 telah mengikuti rapat virtual melalui Zoom Meeting yang diadakan oleh Diskominfo Kota Malang dan Team Juri KIM Award 2021 tentang Juknis TOP 5 KIM Award 2021 Jumat,(15/10/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi dan Informasi Publik Febrian Retnosari, S.Sos., M.Si, Juri Kelembagaan Pantjawati Yustikarini, S.Sos., M.AB dan Juri Media Yoyok Seby Dwanoko, S.Kom, M.Kom.

Kegiatan dibuka oleh Febrian selaku Kasi Kemitraan yang memberikan sambutan sekaligus memberikan selamat kepada KIM Nukus, KIM Gerabah, KIM Bois Ilakes, KIM Tlogomas dan KIM Obama yang telah terpilih menjadi 5 besar. Beliau mengatakan, “Kondisi pandemi ini tidak mengurangi semangat dari teman-teman KIM untuk tetap berkarya dan memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pantjawati selaku Juri Kelembagaan membacakan isi dari juknis TOP 5 KIM Award 2021. Pantjawati menjelaskan mengenai jadwal dan alur perlombaan pelaksanaan TOP 5 yang akan dilaksanakan pada Senin, (18/10/2021) melalui Zoom Meeting di Kelurahan masing-masing KIM.

Yoyok selaku Juri Media menceritakan proses bagaimana teman-teman KIM bisa masuk ke tahap 5 besar. Beliau juga menjelaskan khusus untuk parameter media yang dinilai adalah peran serta KIM sebagai pembicara atau narasumber selama tahun 2021, dan juga bagaimana strategi dari masing-masing KIM dalam meningkatkan Subscriber, Followers, Viewers dan Friend di 5 media sosial dan 1 website.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.