Sosialisasi KIM Sebagai Salah Satu Penggerak Pemberdayaan Masyarakat di Tingkat RW

INFOKIM – Sabtu, 03 Oktober 2020 Bertempat di Balai RW 02 Kel. Bumiayu, KIM Parseh Jaya Kel. Bumiayu diundang oleh PKK RW. 02 Kel. Bumiayu untuk menjadi salah satu pemateri dalam acara Pertemuan Rutin PKK RW 02 Kel. Bumiayu.

KIM Parseh Jaya yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Iswahyudi, ST. (@isyud ) memaparkan apa saja Peran Serta KIM dan Fungsi KIM sebagai salah satu Penggerak Pemberdayaan Masyarakat di Tingkat RW.

Selain sebagai media Informasi di Masyarakat Kelurahan, KIM juga dapat menjadi media pemberdayaan yang salah satu contohnya sudah terbukti di RT 12 RW 02 dengan pemberdayaan Produk UMKM Pupuk Kompos Organik yang pernah di Posting di Instagram oleh KIM Parseh Jaya, sehingga menjadikan produk UMKM tersebut dikenal masyarakat luas yang sudah pernah langsung dipesan oleh Bapak Camat Klojen sebanyak 100 Sak Pupuk.

Harapan kedepannya, KIM dapat menjadi garda terdepan untuk segala Informasi Khususnya di Kel. Bumiayu baik itu Informasi berita, maupun Produk UMKM agar dapat memajukan wilayah Kel. Bumiayu Khususnya.

Pewarta : KIM Parseh Jaya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.