Sosialisasi Kota Layak Anak Kelurahan Bandungrejosari Tahun 2021

KIM Bijak, Sukun – Kota Layak Anak adalah sistem pembangunan yang berbasis pada pemenuhan hak anak. Hal ini diwujudkan lewat pengintegrasian komitmen yang terencana untuk menjamin pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Anak merupakan aset dan investasi sumberdaya manusia di masa datang, sekaligus sebagai generasi penerus bangsa. Salah satu aplikasi langsung adalah pemberian beasiswa dari komunitas Ayoberbagimalang yang disampaikan penggiat informasi KIM BIJAK pada Eka Putri dan Susi warga Kepuh RT 09 RW 04. ” Inilah wujud aktif dari sosialisasi Kota Layak Anak. Dan untuk itu saya berterima kasih ” demikian disampaikan Ketua Kelompok PKK RW 04 Nopi Purdyawati saat menerima kabar beasiswa untuk salah satu warga Bandungrejosari.

Sosialisasi Kota layak yang berlangsung Rabu, 24/03/2021 diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari tokoh perempuan Kelurahan Bandungrejosari. Nampak hadir Lurah Bandungrejosari beserta Ketua TP PKK kelurahan Bandungrejosari tampil sebagai narasumber dari Dinas Sosial AP3P2KB.

Pewarta : KIM Bijak

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.