Strategi KIM dalam Ketahanan Informasi di Masa Transisi Menuju Tatanan Kehidupan Baru

Wakil Walikota Malang H. Ir. Sofyan Edi Jarwoko Ikuti Zoom Meeting Dengan KIM Kota Malang.

FKIM Kota Malang – Pada hari Selasa tgl. 30 Juni 2020 pkl. 15:00 wib, KIM Kota Malang mengadakan Giat Zoom Meeting antar anggota KIM sekota Malang.

Giat tersebut menghadirkan 2 narasumber yaitu :

1. Ketua Forum KIM Kota Malang Pantjawti Yustikarini, S.Sos, M.AB dengan materi Strategi KIM dalam ketahanan Informasi di Masa Transisi Menuju Tatanan Kehidupan Baru.

2. Wakil Ketua Forum KIM Kota Malang Ario Rachmono dengan materi Kampung Tangguh.

Giat Zoom Meeting ternyata Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko berkenan hadir juga, dan beliau menyampaikan usul dan saran terkait KIM Kota Malang sbb :

1. Dengan Kekuatan KIM bisa menginspirasi Masyarakat lain untuk pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam penanganan dan pencegahan Covid 19

2. Berterima kasih kepada KIM atas peran giat KIM karena ini termasuk kegiatan yang bagus serta langkah awal yang baik kedepannya.

3. Belau mengajak peran KIM untuk mengajak agar zona penularan menjadi resiko kecil yaitu Zona Hijau.

4. Tujuan menjadi Zona Hijau karena Kota Malang yang perekonomiannya dipengaruhi oleh aktivitas Parawisata dan Pendidikkan.

5. Untuk menjadi Zona dengan resiko kecil harus dilakukan secara bersama-sama mulai dari Keluarga, RT, RW, Kelurahan.

6. Zona Hijau salah satu syarat untuk proses belajar dan mengajar dan sektor wisata bisa dimulai, hal yang bisa menyebabkan pergerakan perekonomian.

7. Perlunya menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Ayo #NawakNgalam Jadikan Malang Kotaku Menjadi Zona Hijau Agar Pulih Perekonomiannya, Jangan Lupa Ikuti Anjuran Pemerintah. Dari Malang Untuk Indonesia Dan Dunia

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.