Berdampak Positif, Gebyar UMKM Kelurahan Bareng Perlu Diadakan Secara Rutin

KIM Obama, Bareng – Minggu (27/3/2022) bertempat di Jalan Simpang Ijen Pasar Bareng, diadakan giat Gebyar UMKM se Kelurahan Bareng.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengangkat produk-produk unggulan sekaligus menyambut bulan suci romadhon 2022. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga menyambut dalam rangka HUT Kota Malang yang ke-108. Bersamaan dengan kegiatan ini, di Lt. 3 Pasar Bareng, ada giat belajar mewarnai Topeng Malangan yang diikuti oleh Anak PAUD dan TK sekelurahan Bareng.

Gebyar UMKM ini diikuti oleh para pelaku UMKM RW 01 hingga RW 09 Kelurahan Bareng. Acara ini dapat terlaksana dengan lancar karena adanya partisipasi dari warga masyarakat Kelurahan Bareng, LPMK, Relawan, Linmas, KIM Obama, Kampung KB, Pasar Seni Bareng dan Diskopindag Kota Malang serta dari pihak sponsor.

Turut hadir dalam giat ini Kepala Dinas terkait, Lurah Bareng dan pejabat ASN Kelurahan, Anggota Dewan Komisi B, Sekretaris Komis B, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para mantan Lurah Bareng.

Karena kegiatan seperti ini sangat bagus dan berjalan lancar serta sukses, terutama untuk penguatan jaringan bisnis supaya pelaku UMKM Kelurahan Bareng jadi lebih kuat, maka harapannya untuk kedepan bisa diadakan secara rutin.

Pewarta : KIM Obama

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.